Dalam 3 Bulan Kacer Rusak Saya Hari ini Perdana Kasih Juara | www.ublsf.com

Dalam 3 Bulan Kacer Rusak Saya Hari ini Perdana Kasih Juara

Dalam 3 Bulan Kacer Rusak Saya Hari ini Perdana Kasih Juara

Dalam 3 Bulan Kacer Rusak Saya Hari ini Perdana Kasih Juara – “Cuma dalam tempo 3 bulan... Berkat berguru n manut ama salah satu anggota group ini.. Kacer rusak sy... Hari ini perdana udah bs kasih jajan anak bini JJJJ.. Makasih Ibi Bandar Kacer... wajar kalau dirimu disebut Master kacer..... Jgn bosen-bosen bagi ilmunya ya...” Begitulah kira-kira kutipan testimony seorang pecinta kacer yang dengan bangganya menunjukkan kemenangan perdana kacer kesayangannya yang beberapa bulan terakhir mengalami masalah.

Penulis testimony itu adalah seorang pecinta kacer bernama Edo RevaAura (Owner Kacer Jambi Group), yang menurut pengakuannya telah dengan sangat sabar dan disiplin menerapkan tips-tips jitu yang ditawarkan oleh seorang bernama Ibi Bandar Kacer di akun facebooknya. Selidik punya selidik, Ibi Bandar Kacer adalah seorang penggiat burung asal Lampung yang banyak berbagi ilmu di berbagai grup pecinta burung yang ada di Indonesia.
Ia adalah penggiat burung yang tak pernah bosan berbagi pengalaman dengan sesama pecinta burung, terutama Kacer, di Indonesia. Lingkungan hidupnya di tengah dataran tinggi gunung tanggamus dan hutan-hutan hijau yang masih perawan di Kec. Ulubelu, Kab. Tanggamus, Lampung yang merupakan habitat yang nyaman untuk burung Kacer beranak-pinak secara alami, memberinya banyak pengalaman dan ilmu bagaimana memlihara kacer yang baik dan benar. Tak jarang ia melakukan pengamatan langsung di habitat kacer atau melakukan eksperimen-eksperimen penting terkait masalah-masalah yang sering dialami ketika memelihara kacer. Dan hasilnya? Penulis tidak bermaksud membangga-banggakan beliau, sobat pecinta kacer dapat melihatnya sendiri di beranda facebook Ibi Bandar Kacer.
Beberapa burung yang berada di bawah naungan SF nya tercatat dapat memenangkan beberapa event perlombaan kacer baik yang bersekala kecil maupun bersekala besar, baik di pulau Sumatra maupun sebagian besar di pulau Jawa. Ini bisa kita lihat di beranda akun facebooknya yang bertebaran ucapan terimakasih dari para pecinta burung yang berasal dari berbagai latar belakang profesi dan daerah yang telah memakai jasanya (membeli burung dari beliau), atau yang hanya sekedar mengikuti saran-saran beliau ketika sedang mengalami masalah yang berhubungan dengan pemeliharaan burung kacer. Salah satunya adalah pengakuan berikut ini:
Kacer Rusak Saya Perdana Kasih Juara
Khusus pada kasus Edo RevaAura di atas, masalah karnibal kacer momongannya terselesaikan dan akhirnya kacer momongannya mampu berbrestasi dan berbicara lebih banyak dalam kancah kicau mania kacer di daerahnya. Ingin melihat sukses story yang lainnya agar bisa lebih bersemangat dan sabar membimbing momongan? klik di sini. Jika ingin melihat lebih banyak artikel lagi seputar kacer dan kicau pada umumnya, klik BERANDA.


Photo of the Remarkables mountain range in Queenstown, New Zealand.

Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top