Ciri Ciri Calon Celeng Abadi (Bahan Kacer yang Cenderung Sulit Berkembang) | www.ublsf.com

Ciri Ciri Calon Celeng Abadi (Bahan Kacer yang Cenderung Sulit Berkembang)

Ciri Ciri Calon Celeng Abadi (Bahan Kacer yang Cenderung Sulit Berkembang)

Ciri Ciri Calon Celeng Abadi (Bahan Kacer yang Cenderung Sulit Berkembang) – sobat KM, telah kita bahas sebelumnya pada artikel yang berjudul “memilih bahan kacer di lapangan” bahwa kita harus berhati-hati untuk tidak memilih bahan kacer yang kami kategorikan sebagai bahan “celeng abadi” atau “celeng sebenarnya”. Maksudnya, bahan kacer yang sulit berkembang dan jauh dari kategori kacer juara. Agar sobat pecinta kacer dimanapun berada tidak terjebak untuk merawat kacer celeng abadi, berikut kami sajikan ciri-ciri bahan kacer yang sulit berkembang menurut pengalaman narasumber ublsf.com om Ibi Bandar Kacer yang selalu kami doakan mendapat keberkahan dari semua ilmu yang selalu beliau bagikan kepada KM tercinta dimanapun berada.

Memahami Ciri-Ciri Bahan Kacer Kategori Celeng Abadi
Akan saya bahas lanjutan artikel “memilih bahan kacer di lapangan” khusunya tentang bahan kacer yang tergolong benar-benar celeng. Kita harus jeli dan teliti sebelum membeli. Menurut pengamatan saya, ada beberapa ciri-ciri umum dari bahan kacer dengan kategori celeng abadi pada daftar kriteria di bawah ini.
1. Di rumah selalu buka ekor, materi muntah, dan akan menarik perhatian kita
2. Ketika diadu, main itungan menit saja lalu mbagong itungan menit kemudian kerja lgi dan begitu-begitu saja seterusnya.
3. Si kacer tidak mau ngeflay, ngonci mesti klihatanya ngonci ketika ditemukan lansung mbagong.
4. Biasanya sebelum mbagong, si kacer nabrak jeruji atau ngepel lantai.
5. Begitu ditemukan saat dia ngeflay, langsung dengan suara kecil dan diakhiri dengan prosesi mbagong.
Pertanyaanya, semua ciri-ciri di atas terjadi karena faktor apa? Itulah hal selanjutnya yang harus kita pahami sehingga kita dapat mengambil tindakan dan juga sekaligus menghindarkan merawat kacer-kacer kita agar tidak mengalami fenomena serupa.
1. Kacer prospek bgus namun ketika umur belum mapan sudah di lombakan dengan itensitas rapat.
2. Posisi tidak enak badan / fisik tidak fit tetapi nekad dilombakan.
3. Di rumah ada tekanan kacer atau muray yang lebih dominan shingga si kacer terintimidasi.
4. Ketika mabung, ia tertekan oleh suara kacer atau muray yang gacor.
Solusi, JUAL BELI LAGI”. Karena sulit dan peliknya permasalahan dari kacer yang mengalamai masalah ini, maka solusinya hanya satu: Jual momongan tersebut dan beli yang baru atau jangan sampai pilihan kita jatuh pada jenis kacer seperti itu. Trimkasih.
Bahan Kacer yang Cenderung Sulit Berkembang
Nah, itulah sobat ulasan mendalam tentang ciri-ciri dari bahan kacer yang dikategorikan sebagai celeng abadi dan penyebab penyebanya. Semoga karena uraian ini sobat semua dapat menentukan pilihan terbaik dari sekian banyak bahan kacer yang ada baik yang ada di lapangan, di rumahan, atau memilih dari trotolan dan ombyokan. Salam kacer juara berprestasi!! Baca tips kicau yang lainnya di sini.
Baca juga:



Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top