Kupas Tuntas Fenomena Karnibal pada kacer dan Tips Cara Mengatasi Kacer Kanibal dengan Mudah

Kupas Tuntas Fenomena Karnibal pada kacer dan Tips Cara Mengatasi Kacer Kanibal dengan Mudah

Kupas Tuntas Fenomena Karnibal pada kacer dan Tips Cara Mengatasi Kacer Kanibal dengan Mudah – Selain fenomena kacer mbagong, yang telah kita bahas pada artikel yang berjudul caramengatasi kacer mbagong, fenomena lain yang kerap menjauhkan kacer momongan dari prestasi yang kita harapkan adalah “Karnibal”. Mengatasi kasus kacer kanibal memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi tidak juga terlampau sulit jika kita tahu akar masalahnya dan memahami apa yang sebenarnya terjadi pada psikologis kacer saat karnibal terjadi. Lalu apa yang sebenarnya terjadi saat kacer karnibal? Bagaiman cara mengatasi kacer kanibal yang sering menjadi momok menakutkan itu?


Tips Cara Mengatasi Kacer Kanibal
Tak pelak jika fenomena ini terjadi pada kacer momongan, pertanyaan-pertanyaan di atas akan selalu menghantui fikiran kita dan ingin sekali kita segera temukan jawabannya. Untuk alasan inilah kami ublsf.com dan tim menyusun artikel ini dengan mengambil ulasan yang lengkap dan mendalam tentang fenomena kacer karnibal dan cara mengatasinya dari om Ibi Bandar Kacer. Selanjutnya, mari kita pahami bersama ulasan di bawah ini.

Menyibak Rahasia Fenomena “Kacer Karnibal” dan Cara Mengatasinya

Sebelum kita kemudian memilih langkah mengatasi fenomena ini, kita harus terlebih dulu mengkaji apa itu karnibalisme pada kacer dan apa penyebab yang melatar belakangi fenomena itu terjadi pada kacer momongan. Lebih lanjut, masing-masing poin di atas dibahas secara mendetail pada bahasan di bawah ini.

Apa Itu Kacer Karnibal?

Secara bahasa “kanibalisme” bermakna “sebuah fenomena di mana satu makhluk hidup makan makhluk sejenis lainnya. Semisal anjing memakan anjing atau manusia yang memakan manusia.” Tapi fenomena kacer karnibal bukan seperti yang digambarkan pada penjelasan di atas. Kacer karnibal adalah sebuah fenomena di mana kacer merasa frustasi dan kemudian ia mematuk-matuk atau menggigiti bulu-bulunya sendiri.


Mengapa Fenomena Kacer Karnibal Bisa Terjadi?

Menurut pengamatan saya, karnibalisme yang terjadi pada kacer ini terjadi karena faktor gizi buruk yang melanda sang momongan. Wal hasil semakin dikurangi asupan gizinya, semakin parah pula karnibalisme pada diri sendiri itu terjadi. Secara emosional kacer yang mengalami fenomena ini memiliki gairah bertarung yang menggebu-gebu namun sangat disayangkan pada saat yang bersamaan keadaan gizinya buruk sehingga tenaganya nol. Oleh karena itu, kacer merasa frustasi dan kemudian mengigiti bulu-bulunya untuk mengekspresikan keadaan emosinya.

Bagaiman cara mengatasi kacer karnibal?

Burung yang kanibal bisa dibilang 80% itu burung bagus. Jelas karena sifat fighternya yang diatas rata-rata, volume kicauannya oke, cerdas, mentalnya juga oke, gaya mewah, dan ngotot. Kalau burung sudah seperti itu jelas yang dibutuhkan adalah super power full. Mandi yang teratur seminggu sekali aja selama masa penyembuhan. JK (jangkrik) sekali makan kuat berapa itu porsi settingannya. Embunkan setiap pagi. Isolasi harga mati. Tidak usah diumbar, cukup full krodong tempat yang nyaman. Setelah 1-2 bulan silahkan dicoba dilatberan. Itulah teori yang dapat saya sampaikan berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel ini di beranda Anda jika menurut Anda bermanfaat.

Sumber : Ibi Bandar Kacer founder group pecinta kacer CPI (CELENG PLAYER INDONESIA)

Baca Juga:
Memahami Jenis Jenis Kacer Karnibal

Nah, itulah ulasan singkat, padat, lengkap, dan tuntas terkait dengan fenomena kacer karnibal dan cara mengatasinya. Semoga kita semua pendapat gambaran yang jelas tentang fenomena ini sehingga langkah-langkah cara mengatasi kacer karnibal tersebut dapat dilakukan dengan baik sehingga muaranya jelas, kacer berprestasi sudah menunggu kita di masa depan. Ingin melihat cerita sukses pemilik kacer yang tadinya karnibal? Klik di sini
Bagikan artikel ini jika menurut anda bermanfaat. Jika ingin melihat lebih banyak tips kicau laniinya, silahkan klik di sini.



Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top