Info Seputar Cara, Tips, dan Manfaat Perawatan Khusus Kacer “Terapi Sauna” | www.ublsf.com

Info Seputar Cara, Tips, dan Manfaat Perawatan Khusus Kacer “Terapi Sauna”

Info Seputar Cara, Tips, dan Manfaat Perawatan Khusus Kacer “Terapi Sauna”

Info Seputar Cara, Tips, dan Manfaat Perawatan Khusus Kacer “Terapi Sauna” – Merawat kacer momongan, khusunya celeng memang merupakan tantangan tersendiri untuk semua pecintanya. Tentu banyak kendala dan lika-liku yang harus kita alami sebelum akhirnya kita dapat duduk santai mendengar suara kacer momongan yang moncer. Tapi, justru di sinilah letak seni nya menjadi pecinta kacer. Mewujudkan mimpi memiliki kacer gacor dengan sejuta prestasi memang bukanlah hal yang mudah. Dalam prosesnya, banyak pembelajaran, pengamatan, dan pengalaman yang harus kita upayakan. Nah untuk itu, pada kesempatan kali ini ublsf.com ingin berbagi pembelajaran pemeliharaan kacer dengan mengulas tuntas informasi seputar “Terapi Sauna Kacer” dengan narasumber om Ibi Bandar Kacer. Berikut ulasannya untuk sobat kicau mania kacer di manapun berada.

Kupas Tuntas Teori tentang Terapi Sauna Kacer

Terapi Sauna
Satu hal penting yang perlu diingat dan diketahui sebelum melakukan terapi sauna untuk kacer adalah bahwa sebelum melakukan terapi sauna itu, kita harus tau jenis karakter burung yang akan ditrapi. Ini sangat penting peranannya karena telah banyak kacer yang menjadi korban terapi sauna berjatuhan hanya karna si pemilik ikut-ikutan trend dan tidak tahu ilmunya. Sukses di burung Anda belum tentu sukses di burung saya begitupun sebaliknya. Nah untuk itu, agar kita tidak tersesat nantinya, mari kita kaji bersama-sama.
Jawaban pertanyaan seputar terapi sauna kacer ini sudah saya kantongi. Jawaban ini bukan dari wangsit, ramalan, bisikan gaib, atau mencari infonya dari mbah gugle lalu saya tulis ulang. Ini didapat dari pengamatan yang cukup panjang dengan berbagai percobaan dan berbagai pertanyaan sobat kicau mania kacer yang dialamatkan kepada saya dan akhirnya kita dapatkan solusi dan rumus umumnya.
Berdasarkan pengamatan dan pengalaman, yang sukses menjalankan terapi ini adalah mereka yang pas kebetulan tipe burungnya tipedingin, masih ingat pembahasan tentang 3 tipe celeng (kacer bahan) pada postingan sebelumnya? Jika lupa, silahkan klik dan baca lagi link tersebut. Sebaliknya, yang kebanyakn menjadi korban sampai bahkan menyebabkan kematian kacer momongan adalah kacer dengan tipe panas atau fighter tinggi.

Nah disini akan saya ulas secara lengkap tentang terapi ini. Yang katanya sauna bikin burung jd bringas itu memang betul 100% karna panasnya penguapan itu 2 kali lipat dri panas yang didapat kacer dari proses jemur matahari. Otomatis jiwa tempur sang kacer akan meledak-ledak ketika disauna. Celakanya sebagian atau banyak juga yang gagal bahkan sampai berahir kematian. Mengapa? Tentu alasanya kembali pada 3 karakter umum celeng. Jika kacer yang sudah Jelas-jelas bertipe panas mendapat treatment ini fatal akibatnya. Tipe panas tentu saja anti panas di godog (sauna) karna akan mengakibatkan dehidrasi yang berakibat kematian.
Pada prinsipnya, yang perlu dilakukan terlebih dahulu adalah memvonis tipikal karakter kacer momongan Anda ada di tipe yang mana baru kemudian treatment kita berikan. Jangan pernah mengandalkan ilmu KEBETULAN karena kita harus tau dampak positif dan negatifnya terlebih dahulu. Di group FB CPI(CELENG PLAYER INDONESIA), silahkan klik bagi yang belum bergabung, sudah gamblang kita bahas terkait hal tersebut tinggal andalah yang menentukan eksekusinya.
Contoh kasus kacer tipe dingin, yang biasanya dijemur berjam-jam tidak mangap-mangap. Nggak hoby mandi, kena kroto biasanya mbagong, dll. Contoh kasus kacer tipe panas. Burung terlalu galak, kena matahari dikit aja gelisah mangap-mangap, kena EF (extra fooding) UH tambh ganas sampek mbagong dll. Itu hanya beberapa contoh kasus saja, sekarang silahkan Anda pandai-pandai menentukan karakter momongan masing-masing dan ambil tindakan. Salam gentayangan.
Itulah sobat ulasan ringan namun singkat dan padat tentang fenomena terapi sauna kacer dalam hubungannya dengan keberhasilan merawat kacer momongan kita. Semoga informasi di atas bermanfaat, apabila berkenan silahkan tandai situs ini di pencarian Anda karena kami akan selalu berbagi info-info penting seputar kicau mania kacer. Salam kacer Mocer, salam kacer Gacor, from Celeng to Sapi!!! Jika Anda ingin melihat tips kicau yang lain silahkan klik di sini.

Photo of the Remarkables mountain range in Queenstown, New Zealand.

Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top