Memahami Jenis-Jenis Kacer Karnibal untuk Dijadikan Bahan Lapangan yang Berprestasi

Memahami Jenis-Jenis Kacer Karnibal untuk Dijadikan Bahan Lapangan yang Berprestasi

Memahami Jenis - Jenis Kacer Karnibal untuk Dijadikan Bahan Lapangan yang Berprestasi – Memilih bahan kacer / celeng, tidak melulu harus dikerucutkan pada trotolan atau celeng yang sehat wal afiat. Untuk menguji kemampuan dan ketlatenan, sesekali kita juga bisa saja mencoba mencari kacer bermasalah yang akan kita sembuhkan masalahnya dan menghantarkannya menjadi kacer juara. Dengan cara ini, saya yakin kepuasan yang akan Anda dapatkan bisa dua kali lipat atau bahkan lebih dibanding hanya merawat kacer bahan yang oke-oke saja. Di tinjau dari segi ekonomi, mencoba tantangan ini juga cukup menjanjikan, karena kita bisa menerapkan motif ekonomi di sini “dengan pengeluaran yang sekecil-kecilnya untuk mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya”.
Di sisi lain, jika justru kacer momongan Anda yang mengalami fenomena kanibal ini maka dengan membaca artikel berikut diharapkan Anda akan bisa mengamati dengan tepat sehingga mampu memilih jalan keluar yang tepat dan muaranya pun jelas, menghantarkan kacer mantan karnibal menjadi kacer prestasi yang membanggakan. Proses inilah yang layak kita namakan celeng brubah sapi. Nah, untuk itu ulasan berikut kami angkat dengan misi merubah celeng merubah sapi dari narasumber kami om Ibi Bandar Kacer.
Memahami Jenis-Jenis Kanibal Kacer
1. Kanibal sayap, di rumah gacor mantan juara atau kacer lapangan..
Sebagai KM kita harus jeli melihat fenomena-fenomena yang terjadi pada kicau. Jika kita memilih kacer ini, maka ini adalah pilihan yang tepat karena ini sebuah bahan kacer kanibal yang bagus dan sangat bisa dipoles. Kanibal ini biasanya menghajar/ menggigiti bulu bagian sayap dan ekor dan memiliki suara yang lantang dan cenderung kasar dengan materi segudang. Ia juga memiliki jiwa petarung yang besar. Lau pertanyaanya adalah, kenapa kacer ini bisa kanibal? Kasus karnibalisme terjadi pada kacer jenis ini karena keinginan tarungnya yang besar tetapi ia merasakan bahwa tenaganya loyo / lemah maka yang terjadi adalah frustrasi sehingga ia menyakiti diri sendiri.

Cara penanganannya adalah isolasikan sampai tidak mndengar suara burung lain, beri JK minimal 15/15, Jemurlah selama 1 jam, mandikan seminggu 2 kali saja tanpa umbar, dan full krodong.
2. Kanibal tapi cm ngeriwik atau diam gak gacor.
Karnibal jenis ke dua ini faktornya jlas, kalah mental dengan kcer atau burung lain di rumh yang lbih dominan sehingga yang terjadi adalah stres berat hingga mencabut bulu sayap dada ekor dll.
Cara penanganannya adalah Isolasi (jauhkan) dari burung fighter lain yang mungkin membuatnya semakin tertekan, usahakan letakkan dekat suara air gemericik dan tempel dengan burung pleci, jangan dikrodong. EF JK kuat kroto 2 hari Sali, mandikan tiap hari, durasi jemur 1jam.
Nah diantara ke dua jenis tersebut, jika Anda ingin proses instant mewujudkan misi celeng berubah sapi maka pilihlah jenis kacer kanibal yang nomor satu. Menurut pengalaman saya, dlm hitungah 1-2-3 bln dengan proses treatment yang benar kacer bermasalah tersebut sudah bisa kita sebut josss. Selamat mencoba dan berburu celeng!
Itulah ulasan singkat terkait memahami jenis-jenis kacer mabung dan cara penangannya agar kacer bermasalah tersebut dapat diorbitkan menjadi kacer juara yang berprestasi. Tetap semangat dan tetap telaten merawat kacer tersebut adalah juga faktor penting yang sangat menunjang misi ini. Terimakasih.
Baca Juga:
Cara Paling ManjurMengatasi Kacer Mbagong



Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top