Memilih Bahan Kacer di Lapangan (Peka Melihat Prospek Bakat Kacer Juara di Lapangan) | www.ublsf.com

Memilih Bahan Kacer di Lapangan (Peka Melihat Prospek Bakat Kacer Juara di Lapangan)

Memilih Bahan Kacer di Lapangan (Peka Melihat Prospek Bakat Kacer Juara di Lapangan)

Memilih Bahan Kacer di Lapangan (Peka Melihat Prospek Bakat Kacer Juara di Lapangan) – Sobat ublsf.com, ini adalah salah satu persoalan yang sering dipertanyakan oleh rekan-rekan yang ada di dua grup pecinta kacer ternama di Indonesia yaitu KMI dan CPI, dan grup-grup pecinta kacer lainnya. Bagaimanakah memilih bahan kacer di lapangan? Mungkinkah kita menemukan calon momongan kacer yang berbakat di lapangan? Jawabannya, tentu sangat mungkin. Syaratnya kita harus memiliki feeling dan kepekaan melihat bakat sang kacer juara yang mungkin sedang bermasalah. Harapannya, setelah kita tahu bakatnya, kita kemudian merawatnya dengan pakem-pakem merawat kacer juara, dan lagi-lagi muaranya jelas “Kacer Prestasi”.

Memilih Bahan Kacer di Lapangan
Pertanyaannya kemudian adalah, apakah kita telah memiliki kepekaan melihat bakat tersebut kacer lapangan tersebut? Apa sajakah kriteria-kriteria kacer lapangan bermasalah yang kemudian bisa kita orbitkan? Nah, untuk memenuhi rasa penasaran sobat KM dimanapun berada tentang pertanyaan-pertanyaan di atas, admin ingin mengangkat sebuah ulasan dari pengalaman narasumber kami om Ibi Bandar Kacer tentang kriteria memilih bahan kacer lapangan yang berbakat juara.
Kriteria Memilih Bahan Kacer Lapangan yang Berbakat Juara
Kalau kita harus memilih kacer yang sudah juara untuk dijadikan momongan, otomatis anak kemaren sore pun bisa dan tau pilihannya. Tentu akan dipilih yang reputasinya jelas dan memiliki segudang prestasi. Meski, belum tentu setelah kita beli kita mampu mempertahankan prestasinya. Tapi, jika kita harus menilik bakat dari kacer-kacer tanpa reputasi yang ada di lapangan, itu mungkin cukup susah jika kita tidak memiliki ilmunya. Oleh karenanya, saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang pengamatan saya terkait ciri-ciri celeng (Kacer Bahan) yang sebenarnya sapi (Kacer Prestasi) yang bertebaran di lapangan mulai dari tingkat latberan sampai jenjang yang paling tinggi yang mungkin saja dapat sobat KM temui.
Contoh, ada burung yg main mewah dan sebentar saja on tapi lasak. Seandainya kcer tersebut tidak mbagong, lasak, atau ngepel dapat kita prediksi dialah juaranya. Nah jenis kacer inilah yang layak dinamakan celeng rasa sapi. Semua materi bagus, volume ok, gaya meawah, tapi karena masih bnyak kekurangan tadi, otomatis kacer tersebut tidak masuk daftar juara sama sekali.

Jika kita melihat fenomena ini, kita cukup mengendap-endap bak detektif dan mengamatinya dengan tajam bak mata kucing garong. Kita patut mencurigai dan menduga bahwa kacer itu memiliki prospek yang bagus dan yang pasti harga celeng, karna masuk nominasi saja tidak. Setelah berunding dan bisa dibeli, segera tanyakan set dan rawatannya. Di situlah kita dwajibkan mulai mendeteksi apa sbenarnya yang salah dari kebiasaan/rawatan si burung.
Untuk penanganan kacer berbakat dengan masalah ini, cobah masukan ia ke keramba setiap hari namun jangan dipaksa mnd. Cukup tunggu aj 10 menit baik ia mandi atau tidak. Berikan asupan JK standar 5/5. Jangan pkai yang lain dulu. Jemur jangan lama-lama semisal setengah jam tergantung kondisi. Lakukan pola tersebut kurang lebih selama satu bulan dan jangan buru-buru dicoba. Biarkan si kacer santai menikmati prosesnya. Setelah kondisinya menunjukkan beberapa perubahan positif, uji cobakan ia di arena latberan. INSYALLAH celeng yang Anda tadi beli di lapangan akan berubah mnjadi sapi. Itulah trik mencari bhan di lapangan versi saya.
Tapi perlu diingat! Kita juga harus benar-benar mengerti, jangan pernah memilih yang hanya kerja di awal, kemudian mbagong. Kerja lagi, kemudian mbagong lgi tanpa ada tanda-tanda on sedikitpun. Itu adalah salah satu ciri-ciri bahan yang bnar-benar celeng lihat ulasan lengkapnya di sini. Maka kita dituntut untuk lebih berhati-hati dalam mencermati hal ini.
Memilih bahan kacer yang diam di rumah, bahan yang masih trotol, dan bahan yang masih ombyokan akan coba saya susun pada edisi berikutnya. Terimakasih. Salam celeng player Indonesia.
Nah, demikian sobat kicau mania kacer dimanpun berada semoga sedikit pengalaman dari narasumber yang telah admin bagikan dapat memiliki nilai manfaat untuk Anda semua khususnya untuk memilih bahan kacer yang sering disebut “celeng” yang berbakat juara dan akan berprestasi di masa depan. Untuk melihat artikel lain terkait tips kicau, silahkan klik di sini.

Photo of the Remarkables mountain range in Queenstown, New Zealand.

Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top