Rumus Perawatan Kacer untuk Karyawan atau Buruh (Dilema Antara Merawat Kacer dan Pekerjaan) | www.ublsf.com

Rumus Perawatan Kacer untuk Karyawan atau Buruh (Dilema Antara Merawat Kacer dan Pekerjaan)

Rumus Perawatan Kacer untuk Karyawan atau Buruh (Dilema Antara Merawat Kacer dan Pekerjaan)

Rumus Perawatan Kacer untuk Karyawan atau Buruh (Dilema Antara Merawat Kacer dan Pekerjaan) – Sobat ublsf.com, memiliki momongan kacer yang prima dan moncer adalah muara dari sebuah proses panjang perawatan kacer yang tulus dan disertai pengorbanan baik waktu, maupun modal. Bagi kita yang memang mendedikasikan hidup untuk momongan, tuntutan perawatan itu bukanlah soal namun bagi kita yang kesehariaannya juga disibukkan dengan tuntutan pekerjaan maka ini adalah sebuah dilema.  Lalu bagaimana solusinya? Tinggalkan pekerjaan? Tinggalkan hobi merawat kacer? Atau ada jalan tengahnya? Terkait kasus ini, penulis akan berbagi ulasan om Ibi Bandar Kacer tentang rumusan singkat yang mungkin jadi solusi untuk masalah ini.
Rumus Perawatan Kacer untuk Karyawan atau Buruh

Antara Merawat Kacer dan Pekerjaan

Nah kali ini saya akan sedikit memberikan tretment merawat momongan ala pekerja buruh PT / Pekerja Full Time (berangkat pagi pulang sore) yang tidak bisa merawat ala joki-joki yg memang pekerjaanya merawat burung agar selalu tampil maksimal diarena lomba. Ini masalah akut yang belum pernah ada sulusinya dari tahun ketahun. Dilema antara pekerjaan dan hoby.
Banyak keluhan teman kicau mania yang keberatan merawat kacer karena kseibukan pekerjaan mereka. Ini disebabkan karena mereka seharusnya konsekuen untuk dapat peka terhadap momongan sementara tuntutan pekerjaan sehari-hari menjadi musuh abadi yang memisahkan sang momongan dengan pemiliknya. Ini menjadi semakin dilematis karena sedikit saja perubahan yang terjadi pada rawatan, hasil kerjanyapun takakan msksimal sementara si pemilik tak dapat dengan sepenuhnya merawat momongan. Ini sungguh menjadi momok sekaligus dilema bagi pekerja yang brangkat pagi pulang sore.

Dari pengalamanku yang pernah gagal karena fenomena ini. Ketika kacer dirawat sendiri dengan semua kebutuhan tercukupi performanya bagus, namun begitu dirawat oleh perawatku yang pekerjaanya sebagai pekerja pabrik kacer tersebut menurun performanya. Dulu saya sering gagal ketika burung lepas dari tanganku, dan pindah keperawat yg sibuk tadi. Otomatis itu yg membuat saya berfikir lebih keras untuk membuat atau memberikan momongan kepada sang perawat dengan kesibukan yang sedimikian rupa..
Ahirnya saya memutuskan untuk melakukan percobaan dengan mencari kacer dengan tipe panas dengan ciri-ciri yang sudah pernah saya tulis di artikel sebelumnya. Jadi dalam hal ini bukan rawatan yang dirubah tapi jenis momongan dan karakter yang sesuai dengan kesibukan kita. Nah saya memilih tipe ini karena umumnya tipe ini ndak butuh perawatan extra seperti kcer-kacer lain pada umumnya.
Jadi, setelah melakukan pengamatan dan percobaan selama beberapa waktu, saya mencoba merumuskan contoh rawatan untuk kondisi semacam ini sebagai berikut:
Pagi jam 5 sebelum brangkat embunkan hingga matahari terbit, beri JK rendah saja 3 plus kroto 1sendok. Full krodong hingga kita pulang kerja di sore hari. Selanjutnya, bukalah krodong sepulang kerja dan beri JK 3 kemudian mandikan. Anginkan secukupnya kemudian krodong lagi bgitu seterusnya. Hampir tidak tersentuh matahari? Tidak masalah karna dia tidak bgitu membutuhkannya khusus untuk momongan tipe panas ini. Nah, di sini saya menggaris bawahi bahwa dari pengalaman gagal tadilah saya mendapat sebuah teori untuk merubah jenis karakter momongan yang sesuai dengan kondisi rutinitas kita. Dan skarang, alhamdulilah semua bisa berjalan tanpa mengalahkan pekerjaan mereka para perawat kacer saya.
Jadi intinya bukan kita yang mensiasati rawatan, karena memang rutinitas wajib kita sudah sulit untuk diganggu gugat, tapi jenisnya karakter momonganlah yang kudu disesuaikan dengan keadaan kesibukan kita. Semoga dengan artikel ini sdikit banyak dapat membantu Anda yang disibukan dengan persoalan dilematis antara pekerjaan dan momongan. Terimkasih salam dari wong alit.
Nah, apakah Anda-Anda sebagai kicau mania kacer yang memiliki aktifitas cukup sibuk telah menemukan titik terang dari masalah ini? Semoga ulasan di atas dapat menjadi salah satu rujukan solusi perawatan kacer khususnya bagi Anda yang sedang dalam dilema antara merawat kacer dan pekrjaan. Ingin melihat tips seputar kicau mania kacer yang lain? Klik di sini.

Baca Juga:
Fenomena Kacer Stres Saat Diperlombakan
3 Langkah Mudah Memilih Kacer Trotolan / Anakan Berkualitas

Photo of the Remarkables mountain range in Queenstown, New Zealand.

Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top