Terapi untuk Mengatasi Kacer Nyiblek dan Penyebabnya (Merawat Kacer Prestasi)

Terapi untuk Mengatasi Kacer Nyiblek dan Penyebabnya (Merawat Kacer Prestasi)

Terapi untuk Mengatasi Kacer Nyiblek dan Penyebabnya (Merawat Kacer Prestasi) – Merawat kacer itu membutuhkan kesabaran dan ketlatenan yang berlipat-lipat ganda. Banyak sekali fenomena-fenomena yang terjadi dalam dunia kicau mania kacer ini, yang memerlukan pengamatan dan kejelian memahaminya. Mulai dari mbagong, ngeruji, mabung, nyiblek, dan banyak sekali fenomena-fenomena lainnya. Ini semua harus kita pahami dengan baik jika visi kita adalah untuk merawat kacer biar gacor dan akhirnya dapat dengan santai mendengar kicau kacer juara milik kita di arena lomba. Namun pertanyaannya, mampukah kita mengatasi permasalahan-permasalahan di atas? Sudah cukup jelikah pengamatan kita untuk dapat menyelesaikan berbagai masalah yang mungkin saja terjadi?

Mengatasi Kacer Nyiblek dan Penyebabnya
Nah pada posting ublsf.com kaili ini, kita akan mencoba memahami sebuah fenomena yang juga sering kita alami di dunia perkaceran nusantara. Fenomena dimaksud adalah fenomena kacer nyiblek. Apa sih yang dimaksud kacer nyiblek? Apasaja yang termasuk jenis-jenis kacer nyiblek? Bagaimana ciri-cirinya? Dan yang terpenting, bagaimanakah cara mengatasinya? Itu semua akan kita dalami sampai ke akar-akarnya pada bahasan kali ini. Bahasan ini kami peroleh dari salah satu narasumber ublsf.com yang cukup tidak asing di dunia kacer yaitu om Ibi Bandar Kacer. Langsung cekidot ulasan berikut!

Mengatasi Kacer Nyiblek dan Memahami Penyebabnya

Mencari tau dan mengupas masalah nyiblek atau nongeng pada kacer. Apa itu nyiblek? Nyiblek adalah perilaku kacer yang berperilaku sperti burung yang manja dengan menunggitkan ekornya ke atas sembari menggetarkan sayapnya dan bermanja-manja kepada pemiliknya seakan-akan meminta sesuatu darinya. Fenomena ini terjadi karna kurang sifat faigther yang membuat si kacer berulah demikian. Banyak tanggapan para KM salah tafsir ketika melihat kacernya nyiblek dan dengan gegabah memfonis fenomena itu sebagai OB..he.he.he. Harus lebih jeli lagi kawan semua.
Kita harus berani ambil kesimpulan sementara atau tesis atas fenomena yang terjadi dengan momongan kita sendiri agar kita lebih paham kenapa hal ini terjadi.

Contoh kasus ketika kacer sering nyiblek, terus salah vonis rawatan dengan diberikan treatment EF kroto terus dan mandi ditambah intensitasnya. Pasti hasilnya kacer tersebut makin parah, dan sialnya setelah itu KM  beranggapan kalau nyiblek itu adalah fenomena OB. Ini terjadi karna punya kesalahan penambahan kroto yang justru mendongkrak birahi dan penambahan intensitas mandi yang menurut banyak orang berimbas pada naiknya birahi.

Cara Mengatasi Kacer Nyiblek

Di sini akan saya kupas fenomena ini. Dari cerita di atas jelas kalau kroto itu buat menambah birahi, ketika diberikan secara berlebihan akan timbul nyiblek tadi, jelas karena tidak diimbangi dengan emosi. Kacer nyiblek itu sebenarnya dia sedang birahi tapi tidak emosi. Terjadilah nyiblek, makanya semua itu harus singkron, antara stamina birahi emosi. Jika salah satu itu tidak balance / seimbang pasti kendala-kendala akan timbul, dengan macam-macam permasalahan.
Jadi untuk mensiasatinya, di sini saya akan sedikit membantu KM dalam masalah ini sesuai dengan pengalaman yang pernah saya alami. Ketika kacer dalam keadaan nyiblek, perhatikan pola rawatan yang harus dirubah. Pertama, dari segi EF jangan dulu diberikan kroto, dan kita kuatkan dulu JK saja. Jika posisi sedang musim hujan berilah sedikit UH. Jemurnya diperkuat karena bertujuan untuk menambah jiwa fighternya. Treatment mandi dikurangi kuantitasnya, banyak dikrodong. Terus lakukan treatment ini sampai ada perubahan ke arah yang lebih baik.
Nah mungkin itu salah satu ilustrasi dari saya tentang apa dan mengapa sebenarnya fenomena nyiblek yang sering menjadi momok bagi pecinta kacer seantero Indonesia itu terjadi. Sampai di sini dulu ulasan saya KM se-Indonesia, salam dari wong alit.
Nah, lagi-lagi admin berharap setelah membaca uraian di atas, sobat-sobat kicau mania kacer dimanapun berada dapat menemukan titik terang dari satu misteri lagi dalam dunia kacer yaitu “kacer nyiblek” dan mengetahui cara mengatasinya. OK sobat, selamat mencoba dan dalam waktu dekat kami tunggu testimony Anda dengan kacer juara Anda yang mulai berprestasi. Terimakasih telah membaca artikel ini, dan bagikan artikel ini jika menurut sobat ublsf.com semua bermanfaat. Untuk melihat tips-tips kicau lain atau testimony dari para juara, klik BERANDA.
Baca Juga:



Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top