Tips Otak Atik Seting dan Rawatan Kacer Bandel yang Tidak Kunjung Menemukan Setingan Terbaiknya | www.ublsf.com

Tips Otak Atik Seting dan Rawatan Kacer Bandel yang Tidak Kunjung Menemukan Setingan Terbaiknya

Tips Otak Atik Seting dan Rawatan Kacer Bandel yang Tidak Kunjung Menemukan Setingan Terbaiknya

Tips Otak Atik Seting dan Rawatan Kacer Bandel yang Tidak Kunjung Menemukan Setingan Terbaiknya – Sobat pecinta ublsf.com dimanapun berada, mungkin sering diantara sobat pencita kacer semua mengalami hambatan ini. Hambatan yang sangat pelik dan menguras waktu, fikiran, dan fokus ketika banyak settingan sudah kita terapkan namun performa kacer momongan tidak juga sesuai dengan keinginan. Memang benar, semua yang sudah kami tulis di sini adalah pengalamn riil yang memang dialami oleh para narasumber dan memang terbukti dan begitu adanya tanpa admin tambah atau kurangi secara substansinya. Jadi, jika rata-rata kacer pada umumnya mengalami masalah yang sama dengan yang sudah dikupas di www.ublsf.com maka solusinya cenderung sama sehingga hasil yang diharapkanpun akan segera Nampak. *Baca testimony 1 sebagai bukti riil nya.

Namun ternyata ada juga beberapa sobat KM yang sudah mengikuti segala ilmu yang sudah kami tuangkan, namun kacernya cenderung stagnan atau ada perubahan namun tidak signifikan. Apa sih penyebabnya kasus ini bisa terjadi? Tentu dalam komunikasi tertulis, ada beberapa hal yang harus benar-benar diperhatikan. Seperti: kejelian kita memahami pesan-pesan yang disampaikan, pesan-pesan kondisional yang perlu penalaran, dan kelengkapan informasi yang harus kita baca secara keseluruhan. Jika aspek-aspek tersebut belum terpenuhi, maka biasanya ada kegagalan informasi masuk ke dalam pemahaman kita.

Untuk hal tersebut, maka solusinya jelas menghubungi langsung sang narasumber dan membuka komunikasi verbal (lisan). Tidak ada solusi lain terkait hal tersebut, karena jika Anda tetap memaksakan  jalur tulisan untuk berkomunikasi, maka bisa dipastikan sebagian besar informasi tersendat diperjalanan hehehe. Namun, adapula kasus dimana pemahaman sudah dilakukan 100%, komunikasi lisan pun sudah dilakukan, tetapi hasil belum termaksimalakn. Lalu apasaja faktor yang mungkin menyebabkan hal ini? Salah satu faktor yang sangat mungkin menyebabkan kasus ini terjadi adalah karena kasus yang terjadi pada kacer Anda tergolong kasus khusus yang mungkin memerlukan sedikit treatment berbeda. Untuk mengupas tentang hal ini, om Ibi Bandar Kacer memberikan ulasan lengkapnya untuk sobat KM semua seperti berikut ini.

Trik Untuk Otak-Atik Seting dan Rawatan Kacer yang Tergolong Membandel

Jika Anda tidak ingin pusing memikirkan tentang seting kacer yang ribet, saya tidak akan bertele-tele untuk memberikan seting kacer khususnya untuk rekan-rekan yang sedang pusing memikirkan seting yang tidak juga kunjung menemukan yang paling tepat untuk momongannya.
Kunci settingan sederhana untuk kacer membandel semacam ini adalah ckup fokus pada pemberikan  JK. Pagi buka krodong, lalu bersihkan kotoran, beri JK 5. Kemudian sore hari, bersihkan lagi kandang dan berikan JK 5. Ingat, treatment ini saya sarankan dengan full krodong siang dan mlam. Tempatkan kandang di tempat yang nyaman. Jika akan turun lomba, treatment tetap sama tak perlu ada perubahan. Hitunglah 10 hari dari pertama kali treatment itu dilakukan untuk kemudian memandikan momongan. Atau dengan kata lain, sebelum 10 hari tidak ada prosesi pemandian pada sang kacer momongan. Jadi dalam kasus ini tidak ada rawatan mandi dan jemur seperti layaknya rawatan-rawatan umum. Setelah itu, langsung coba bawa turun ke lapangan setelah 10 hari sejak dimandikan tadi, jadi rumus mandinya adalah, hari pertama treatment sampai hari ke 10 tanpa mandi. Hari ke sebelas mandi. 10 hari setelah mandi siap turun gelanggang. Tapi ingat jauhkan terlebih dulu dari area lomba sebelum waktunya berlomba. Ini bertujuan agar si momongan tidak mengalami gembos ketika berlomba dan mulai bertempur di lapangan. Cukup simple bukan? Selamat mencoba, dan semoga berkasil. Salam dari wong alit. By Ibi Bandar Kacer.
Rawatan Kacer Bandel 
Nah, semoga ulasan di atas, menjadi pengobat gundah sahabat kicau mania kacer dimanapun berada khususnya bagi yang mengalami masalah serupa. Tak ada lelah-lelahnya admin mengingatkan kita semua untuk lebih jeli memahami setiap pesan tertulis yang telah narasumber sajikan. Jika sakit berlanjut, hubungi langsung saja narasumbernya hehe. Semoga www.ublsf.com mampu menampung semakin  banyak ilmu bermanfaat seputar merawat kacer dan settingannya dari narasumber-narasumber kita. Dan mari kita selalu doakan beliau-beliau semua selalu diberikan keberkahan ilmu yang dimiliki dan dibagikannya kepada kita semua. Salam kacer prestasi, salam kacer juara!!!

Baca juga:

Photo of the Remarkables mountain range in Queenstown, New Zealand.

Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top