Gambaran Tentang Ciri-ciri Jenis Kacer Tipe Panas dan Tipe Dingin dalam Berbagai Kasus | www.ublsf.com

Gambaran Tentang Ciri-ciri Jenis Kacer Tipe Panas dan Tipe Dingin dalam Berbagai Kasus

Gambaran Tentang Ciri-ciri Jenis Kacer Tipe Panas dan Tipe Dingin dalam Berbagai Kasus

GambaranTentang Ciri-ciri Jenis Kacer Tipe Panas dan Tipe Dingin dalam Berbagai Kasus – Menyikapi banyaknya perdebatan dan pertanyaan terkait jenis kacer yang sebelumnya telah kami golongkan dalam sekurangnya dua kelompok (Kacer Type Panas dan Kacer Type Dingin), maka pada posting ini saya akan mempertajam bahasan tentang beberapa ciri-ciri kacer type panas atau dingin agar KM dimanapun berada memiliki pemahaman yang semakin mendalam tentang kacer momongannya dan yang terpenting sobat KM tidak lagi mengalami salah tafsir atau salah vonis yang biasanya berakibat fatal.

Gambaran Ciri-ciri Jenis Kacer Tipe Panas dan Tipe Dingin
Pada posting ini segenap kru www.ublsf.com dan para narasumber juga kembali menegaskan bahwa apapun tips/trik yang kami tuangkan di dalam blog ini adalah murni bersumber dari pengamatan dan pengalaman narasumber kami. Tidak ada paksaan ataupun hasutan dari kami agar KM mengikuti apa yang kami sampaikan. Kami hanya mencoba menyajikan teori-teori hasil pengamatan yang memang benar-benar terjadi dalam keseharian. Bagi Anda yang berminat mencoba dan meyakini bahwa informasi ini benar adanya, maka silahkan terapkan dan bagikan. Namun jikapun Anda tidak sependapat, tidak perlu Anda jalankan cukup acuhkan yang kami sajikan dan tetaplah berdiri sesuai pedoman yang Anda jalankan. It’s as that simple!
Ok, sebenarnya asala muasal lahirnya istilah kacer type “Panas” dan “Dingin” adalah semata-mata untuk mempermudah penggolongan jenis-jenis kacer itu sendiri sehingga mudah menyeragamkan persepsi sehingga nantinya ada kesamaan pandangan dan tindakan-tindakan yang mungkin dilakukan dalam menghadapi masalah yang muncul dalam keseharian. Bagi Anda yang belum berkesempatan membaca secara seksama tentang uraian sebelumnya terkait dua jenis kacer ini, silahkan pahami terlebih dahulu uraian artikel berjudul “Pemahaman Dua Jenis Tipe Burung Kacer beserta Setting dan Rawatannya

Ulasan pendalaman pemahaman tentang ciri-ciri kacer panas dan dingin berikut kami sadur dari tulisan pribadi om Ibi Bandar Kacer sebagai salah satu narasumber utama www.ublsf.com

Ciri-Ciri Lebih Mendalam Tentang Kacer Panas dan Dingin

Saya ingin mengulangi lagi dan menegaskan tentang gambaran kacer tipe panas dan dingin agar sobat KM semua tidak tertipu dengan kesalahan vonis mendasar ini pada kacer momongannya.
Pertama, Basic Kacer Tipe Panas
Pada dasarnya, kecer jenis ini mau nyiblek, njentik, atau nongeng ketika kcer tersebut dalam kondisi minus suhu tubuhnya. Hanya saja ketika sudah terkena jemur 4-7 hari berturut-turut, biasanya nyibleknya langsung hilang. Nah jika kasus nyiblek pada tipe panas ini sudah hilang, maka terapi atau perawatan dengan intensitas jemur kuat tersebut tidak perlu dilanjutkan. Durasi jemurnya cukup berubah menjadi 15 menit setelah mandi dan mandipun bisa 2 hari sekali.
Untuk setelan pemberian EF berikan JK standar 5/5 dan kroto seminggu 2 kali. Untuk type ini juga biasanya tidak perlu ada persiapan penambahan EF mnjelang lomba. Marilah untuk mencoba lebih peka lagi olah fikir kita.
Pertama, Basic Kacer Tipe Dingin
Jika terjadi kasus nyiblek pada kacer tipe dingin, maka akan memakan waktu yang lumayan lama untuk mengembalikan jiwa figternya. Bahkan ekstrimnya saya katakana, tidak ada batasan / tolok ukur kapan masalah ini akan sembuh. Mungkin hal-hal yang dapat kita lakukan untuk segera memperbaiki keadaan adalah dengan treatment jemur kuat, JK kuat, dan full krodong. Jika kasus ini terjadi, maka kacer akan membutuhkan banyak istirahat dan inilah yang biasanya membuat ndasmet. Maka jika sedang berada pada kondisi ini, hanya ksabaran KM yang lagi-lagi sedang diuji.
Nah, Ketika sang kacer sudah menuju kondisi yang lebih positif, biasanya dtandai dengan prilaku agak giras, tidak kolokan, atau mudah berubah menjadi responsif.
Dalam kasus lain, biasanya terjadi juga kasus karnibal. Mkanya jangan heran jika ada yang menjalani terapi kanibal, dan sudah dilakukan dengan benar tapi masih blm sembuh. Ini mungkin dikarenakan terapi yang dilakukan adalah terapi karnibal yang dikhususkan untuk kacer tipe dingin. Karena hampir 80% kacer karnibal itu tipe dingin, maka saya tidak mau bkin statement “kanibal tipe panas”, karna persentasenya yang hanya 20%. Saya takutkan yang terjadi justru gagal paham.
APAKAH ANDA MENGALAMI BANYAK PERMASALAHAN 
PADA KACER MOMONGAN? 
SEMUA PERMALAHAN TERSEBUT ADA DALAM SATU BUKU 
KARYA OM IBI BANDAR KACERBERMINAT? 
KLIK DI SINI UNTUK SEGERA DAPAT MEMESANNYA. 
ATAU ANDA JUGA DAPAT MEMESANNYA VIA WHATSAPP 
KE NOMOR 082378256124.


Mengapa Voer Diacak-acak Kacer?
Buku Panduan Rawatan Kacer
Penanganan kacer kanibal tipe panas adalah dengan memberikan JK kuat, dengan intensitas mandi seminggu sekali terlebih dahulu dan lihat perkembangannya. Durasi jemur 1 jam. Setelah nyiblek hilang, perawatan selanjutnya JK tetap kuat, tetapi kroto 2 hari sekali. Durasi jemur cukup 15 mnit. Krodong usahakan sering disemprot agar sedikit dingin. Nah sekarang jangan pd bingung lagi..ok? hehehe Semoga bermanfaat.
Baca Juga:


Photo of the Remarkables mountain range in Queenstown, New Zealand.

Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top