Solusi Mengatasi Kacer Main Nagen Tidak Bongkar Isian dan Ngeplong Tanpa Buka Ekor

Solusi Mengatasi Kacer Main Nagen Tidak Bongkar Isian dan Ngeplong Tanpa Buka Ekor

Solusi Mengatasi Kacer Main Nagen Tidak Bongkar Isian dan Ngeplong Tanpa Buka Ekor – Sobat ublsf.com pada momen kali ini admin secara khusus ingin mengangkat sebuah kasus yang dialami oleh kacer momongan dari sobat KM Ari Anjaya. Artikel ini kami angkat dengan tujuan mengabadikan sebuah keberhasilan dari keuletan dan kesabaran merawat kacer momongan. Ini juga bertujuan agar sobat KM yang memiliki masalah serupa dapat dengan mudah mencari solusinya sehingga kacer momongannya dapat juga meniti jalur juara.
Mengatasi Kacer Main Nagen Tidak Bongkar Isian
Kasus yang dialami oleh sobat Ari Anjaya ini mungkin juga kerap dialami oleh sobat KM dari seluruh penjuru nusantara. Ya masalahnya adalah si momongan main nagen tapi tidak bongkar isian dan ngeplong tanpa buka ekor. Nah lalu bagaimana kisah sukses dari sobat kita kali ini setelah mengikuti saran dari salah satu narasumber www.ublsf.com yaitu om Ibi Bandar Kacer? Berikut ulasan lengkapnya, bagi sobat yang mengalami kasus yang sama selamat mencoba..
Terapi Kacer Main Nagen Tidak Bongkar Isian dan Ngeplong Tanpa Buka Ekor
Berikut adalah kisah nyata yang kami sadur dari laman grup facebook CPI(CELENG PLAYER INDONESIA). Artikel berikut mengalami proses penyuntingan editor www.ublsf.com dengan tanpa merubah makna atau pesan yang ingin disampaikan oleh om Ari Anjaya.
Ari Anjaya‎ ke CPI(CELENG PLAYER INDONESIA) 5 jam · Daerah Khusus Ibukota Jakarta 

Alhamdulillah setelah banyak bnyak menyimak, baru semalem menelpon mbah Ibi Bandar Kacer mengeluhkan masalah yang saya alami. Katanya jemur tambah, JK tambah, dan mandi kurangin. Tanpa kroto dan UH eh jadi begini hasilnya..
Agar sobat KM semua dapat juga mencoba treatment ini, mari kita cermati set sebelumnya seperti berikut ini:
- JK 3p/s
- jemur 1 jam
- kroto mandi umbar 2 hari sekali
- treatment h-1 p JK3 sore 9
- treatment hari H JK3+kroto+UH9
Hasilnya? Kacer momongan main nagen tanpa bongkar isian dan ngeplong-ngeplong tanpa buka ekor. Lalu apa yang saya lakukan kemudian? Nah berikut treatmentnya:
Treatment yang sekarang dilakukan sehingga kacer momongan masuk jalur juara.
- JK p/s 5
- mandi 3 hari sekali
- jemur 1 jam
- umbar sehabis lomba
- saat h-1 JK p/s 10
- hari H JK 5
- mau berangkat 2 sebelum berangkat semprot semprot biar adem hehehe
Lalu hasilnya?? Ruar biasa, kacer momongan main nagen buka ekor dengan speed rapet dan isian muntah. Namun di sini masih ada sedikit saja permasalahan yaitu mines di pertengahan sampai akhir masih gesek paruh dan ada jeda nya. Walau begitu hasilnya dapet nomer kecil. Mohon ditambahkan lagi mbah atau suhu yg ada di sini biar gak ada mines nya lagi hehehe thanks CELENG PLAYER INDONESIA.
Nah begitulah pengalaman yang ditulis dengan lengkap oleh kicau mania kacer kita om Ari Anjaya yang berhasil direkam oleh admin www.ublsf.com. Semoga bermanfaat khususnya untuk mengembalikan celeng dengan masalah tidak mau bongkar isian dan buka ekor sehingga kacer momongannya kembali ke jalur juara sehingga prestasi dapat kembali hadir di depan mata. Salam kacer juara. 



Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top