Memahami dua Jenis Kacer Kanibal dan Cara Penyembuhannya

Memahami dua Jenis Kacer Kanibal dan Cara Penyembuhannya


Memahami dua Jenis Kacer Kanibal – Jika pada pembahasan sebelumnya kita telah membahas tentang bahan karnibal yang bisa dijadikan bahan kacer momongan, di bagian ini kita akan kupas maslah kacer karnibal dari sudut pandang pemahaman masalah dan penyembuhannya. Karnibal pada kasus kacer ini sedikit berbeda maknanya dengan istilah “Karnibal” pada umumnya. Pada umumnya kanibalisme bermakna sebuah fenomena dimana satu makhluk hidup memakan makhluk hidup sejenis lainnya. Namun di dunia perkaceran nusantara, kanibalisme bermakna salah satu permasalahan yang sering terjadi pada kacer ketika ia mematuk tubuhnya sendiri.

Agar lebih mudah lagi memahami tentang fenomena ini berikut dengan cara mengatasinya, maka saya mencoba membagi fenomena ini kedalam dua jenis kanibal sebagai berikut:

Kanibal Tipe Dingin
Pertama kita akan mengulas penyakit kanibal khusus pada kacer tipe dingin. Sbenarnya penyakit kanibal pada kacer itu satu penyebabnya drop di power dan adanya ketidak setabilan antara (emosi) dan (birahi).
Jika kacer tipe dingin dia kanibal karna BIRAHI DIATAS EMOSI. Dan sudah bukan rahasia lagi penangananya Jk standar 7/7 jemur 2-3jam full krodong tanpa mandi sebelum sembuh. Ilmu ini terbukti ampuh dipakai KM CPI tuk menyembuhkan.
Kanibal Tipe Panas
Yang ke dua tentu  kanibal pada tipe panas. Tipe kanibal ini umumnya disebabkan karena birahi rendah sementara emosi tinggi. Nah untuk kasus ini Jelas berbeda dalam perawatan dan penyembuhannya. Solusinya Jor JK plus kroto, mandi tiap hari, dan isolasikan. Menurut pengalaman dan sudah dicoba sobat-sobat KM di CPI cara ini mujarab dah terbukti sembuh.
Kalau kita mau mengkaji, mengapa dari satu penyakit berbeda cara penyembuhanya? Nah, di sinilah saya merasa semakin yakin bahwa pembagian dua tipe kacer yang sudah kita bahas di sini tidak terbantahkan.
Secara keseluruhan, dari ke dua jenis karnibal di atas kita dapat kita ambil sebuah kesimpulan bahwa sebenarnya suhu minus atau over pada tubuh kacer merupakan sumber utama permasalahan ini terjadi dan diperparah lagi dengan tidak adanya stamina pada ke dua jenis ini. Over suhu berdampak loyo. Minus juga berdampak loyo.
Kanibal Panas dan Dingin pada Kacer
Lebih jauh lagi, mengapa tipe panas harga mutlak dalam penyembuhannya harus dengan isolasi tidak sperti tipe dingin? Karena tipe panas yang diolah adalah emosinya agar tidak selalu terpancing. Kepana EF JK dan kroto mlah di genjot tuk tipe panas? Karna suhu tubuh yang melampaui batas wajarnya akan bisa diredam dengan EF yang bersifat dingin dan di olah menjadi power. Dengan begini kita manfaatkan  panas tubuh si momongan tipe panas ini untuk mencerna EF dari yang tadinya berwujud emosi, dirubah menjadi power. Jadi sekali jalan treatment ada dua manfaat. Penyembuhan sekalian pemulihan.
Sementara pada tipe dingin itu permasalahanya cuma terbalik, dimana EMOSI Di BAWAH BIRAHI. Makanya dalam penyembuhanya yang ditingkatkan adalah emosinya. Biasanya, setelah itu dilakukan keadaanya akan membaik. Karna semua yang namanya kekurangan akan berdampak negatif.
Jika pada tipe DINGIN kanibal cenderung disebabkan karna EMOSI 80% sementara BIRAHI 100%. Tetapi pada tipe panas kanibal cenderung disebabkan oleh Emosi yang 100% sementara birahi 80%. Gambaran saya ke dua jenis ini idielnya dalam keadaan Birahi 90-95% EMOSI 100%. ini adalah rumus bermain kacer menurut pengalaman saya.

Untuk memahami lebih jauh tentang penyembuhan kacer karnibal, lanjutkan membaca link berikut ini:

Pola Rawatan Penyembuhan Kacer Karnibal Lebih Mendalam



Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top