Perubahan Cuaca dan Pengaruhnya pada Kesetabilan Performa Kacer | www.ublsf.com

Perubahan Cuaca dan Pengaruhnya pada Kesetabilan Performa Kacer

Perubahan Cuaca dan Pengaruhnya pada Kesetabilan Performa Kacer

Perubahan Cuaca dan Pengaruhnya pada Kesetabilan Performa Kacer – Mungkin ada banyak KM yang sedang gundah gulana karena sedang terjadi pancaroba atau ketika keadaan cuaca sering tidak menentu seperti akhir-akhir ini. Tentu ini adalah hal yang sepatutnya kita siasati sebagai pecinta kicau. Mengapa kita perlu tanggap dengan kondisi ini? Jawabannya jelas karena banyak kasus tercatat seperti mencari settingan terbaik menjadi sulit dan settingan matang yang biasanya bekerja dengan baik berubah menjadi gagal total. Mengapa fenomena ini bisa terjadi? Berikut ulasan lengkapnya dari om Ibi Bandar Kacer untuk kita semua. Semoga bermanfaat.

Perubahan Cuaca dan Pengaruhnya pada Performa Kacer

Hubungan Perubahan Cuaca dengan Kesetabilan Kacer

Anda tau penyebab mengapa sekarang ada banyak KM ndasmet mencari setting terbaik kacer yang tak kunjung ketemu? Apakah Anda juga tau apa yang menyebabkan setting yang sudah ketemu atau enak sebelumnya, sekarang berubah kinerjanya? Tahukah Anda kenapa kacer dari luar Kalimantan ketika masuk pulau itu berubah total kinerjanya? Sekaranglah waktu yang tepat kalau mau mencari kacer yang benar-benar berkualitas, karena perubahan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini benar-benar menguji kualitas kacer yang benar-benar mampu berbicara di medan laga.

Mengapa banyak kacer juara di musim panas, tapi serta-merta berubah sampai jadi celeng di musim hujan? Itulah yang membedakan kualitas momongan kita ketika musim hujan seperti saat ini. Saya meyakini burung yang masih tetap stabil pada kondisi seperti saat ini (sering turun hujan / hujan tiba-tiba turun setelah panas terik) adalah burung yang mempunyai kualitas diatas rata-rata karena berdasarkan pengamatan saya, perubahan siklus alam adalah faktor utama yang sangat berpengaruh pada kesetabilan kacer Anda.
Coba kita coba telaah, mengapa di kalimantan kacer tidak stabil? Jawabannya adalah karena yang dirasakan pemain kacer di kalimantan sama persis dengan apa yang dirasakan oleh kita saat ini dimana cuaca panas yang terik dengan tiba-tiba berubah menjadi hujan yang lebat. Dalam kondisi ini yang perlu kita ingat bukanlah cuaca panasnya, tetapi cuaca hujanya yang sangat berpengaruh besar untuk kesetabilan momongan kita yang umumnya tipe dingin.
Lalu bagaimana cara mengatasinya? Solusinya gampang, jangan pernah mandikan kacer momongan sebelum durasi 2-4 minggu kondisi tanpa hujan. Maksudnya, jangan mandikan terlebih dahulu gacoan kita jika ia belum mendapat cuaca panas tanpa hujan selama 2-4 minggu. Jikapun sudah terpenuhi durasi 2-4 minggu tanpa hujan, maka ketika mau memandikan kita harus pastikan cuaca mendukung (panas) itupun harus jauh jaraknya dengan hari-H lomba, contoh Selasa / Rabu jika lomba di hari Minggu.
Berikan JK lebih dari setting standardnya dan usahakan JK diberi makan jahe. Durasi jemur ditambah. Intinya yang membuat panas ditambah dan sebaliknya yang berbau dingin seperti kroto, larutan, dll untuk sementara dihindari.
Bermain kacer sbenarnya hanyalah tentang bermain suhu tubuh yang ideal. By: Ibi Bandar Kacer
Nah, bagaimana terjawab bukan kegalauan tentang pengaruh cuaca pada kesetabilan Kacer seperti yang sedang terjadi ahir-ahir ini? Semoga ulasan di atas bermanfaat dan menambah pemahaman kita semua tentang apa-apa saja yang sebaiknya kita lakukan untuk merawat kesetabilan performa kacer pada musim hujan seperti hari-hari ini. Terimakasih telah berkunjung ke www.ublsf.com bagikan artikel ini jika Anda merasa ada manfaat yang mungkin dibutukan juga oleh sobat pecinta kacer yang lainnya yang mungkin saja sedang mengalami permasalahan yang sama.

Photo of the Remarkables mountain range in Queenstown, New Zealand.

Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top