Kisah Sukses Mencetak Kacer Juara dari Nol Ala CPI | www.ublsf.com

Kisah Sukses Mencetak Kacer Juara dari Nol Ala CPI

Kisah Sukses Mencetak Kacer Juara dari Nol Ala CPI

Kisah Sukses Mencetak Kacer Juara dari Nol Ala CPI - Mencetak kacer berprestasi dari kacer bahan bermasalah atau yang mulai merawat kacer dari nol merupakan sebuah kepuasan tak terdefinisikan bagi seorang kacer mania. Hal ini bahkan dipandang lebih membanggakan dibandingkan hanya dengan membeli kacer bagus dengan segudang prestasi yang sudah barang tentu dengan harga selangit kemudian juara di arena lomba. Karena mencetak atau memperbaiki membutuhkan skill sementara membeli bahan kacer yang sudah jadi hanya butuh boss atau pemodal yang ingin terdongkrak namanya di dunia kicau mania.

Kisah Sukses Mencetak Kacer Juara dari Nol Ala CPI
Pada beberapa kisah di bawah ini saya pastikan tidak ada satupun kisah tentang boss besar dengan dana antah berantah yang kemudian dengan acungan telunjuknya menyuruh anak buahnya mencari kacer yang sudah berprestasi. Kisah-kisah yang kami angkat ini adalah kisah-kisah sukses sobat kacer mania yang berhasil mencetak kacer juara setelah mengatasi berbagai masalah yang dihadapi dengan kesabaran dan keuletannya. Semoga menginspirasi!

Kalau mau di ceritain semua mungkin sehari nggak cukup, sudah puluhan ekor saya juarain karena rawatan R. Panas dan R. Dingin mengikuti jejak mbah Ibi Bandar Kacer …

Muhammad Aqil Alfarizi Efendi – Kalau mau di ceritain semua kacer saya yang mengikuti jejak mbah Ibi Bandar Kacer mungkin sehari nggak cukup karena sudah 4 tahun. Sudah puluhan ekor saya juarain karena rawatan R. Panas dan R. Dingin bukan plat Z atau Plat O. Karena sekarang cuma pegang 3 celeng dan yang  2 mabung, sekarang tinggal Hantu 88. Okey saya akan cerita karena permintaan beliau tadi.
Ini kacer yang saya tau uda 4 orang mania kacer yang pegang tapi hasil nya nggak ada. Boro-boro juara, mbalon jalan, malah kadang nggak jalan sama sekali. Karena isian andalannya Sikatan Londo dan tembakannya serindit dan volume lumayan, saya pun suka. Karena harganya lumayan saya urungkan niat saya.
Sampai suatu hari karena pemilik 88 ada kebutuhan mendadak, 88 digadai sama saya sebesar 800rb. Karena mau balikin uangnya uda kepake akhirnya saya bayarin sebesar 1000. Selanjutnya saya rawat pakai R. Panas 5 hari mutlak juara 2. Saya rawat lagi 1 minggu mutlak juara 1 dan seterusnya. Maaf piagam uda diambil orang nggak tau kemana.
Pagi JK 5, jemur 10 menit krodong, dan sore jam 6 mandikan lalu beri JK + kroto. Kalau nggak jemur atau cuaca hujan, non mandi dan tidak diberi kroto. Cuma JK 1 saja. H - 1 istirahat full EF mandi tetap. Hari H beri JK 5, KROTO SECEPUK, berangkat lapangan jemur kasih JK 5, mau naik JK lagi 5. Tunggu hasilnya dan dengarkan lantunan lagu indahnya Gkgkgkggkgkgkgk. Alhamdulillah 2 minggu saya rawat sudah ada penawaran “3 ribu” tapi saya belum mau lepas. Sayang broooooooooooooooo

RAJA TEGA ATAU LANGGANAN PHP?

Rudi Candra Jambi – Lama ngk ber cerloteh di grup kesayangan ini. Malam ini pengen berbagi cerita aah judulnya… RAJA TEGA ATAU LANGGANAN PHP?
Belakangan ini ada muncul statement “Merawat kacer khususnya harus pake hati, rajin mandi, jemur, nggak boleh kebanyakan UH. Ndak boleh ndak mandi jorok, sarang penyakit, dan burung ndak sehat.” Terus muncul slentingan "Tega loe bro burung ndak dimandiin, dijemur kenceng, makannya kadang cuma voer doing, kalo bahasa kami di jambi "VOER AEK BA" Ini ngerawat burung apa nyiksa kasian banget?”
Terus saya balik tanya, sambil senyum, “Lebih tega mana bro, kacer dimandiin tiap hari, dikasih JK, kroto dibersihkan,UH dipilih yang putih aja, jemur ditungguin, dikrodong, dirawat melebihi momong seorang bayi begitu sampai kelapangan, kerja setengah menit terus mbalon, kalo nggak salto. Lebih parahnya lagi nyosor-nyosor dibawah sangkar. Puncaknya kuping memerah, dada panas, kepala cekot-cekot bukan karena biaya tiketnya tapi karena coleteh kawan-kawan. Rasanya pengen masuk dalam kandang dan dikrodong saja biar ndak malu.” Hahahahahaha, lebih tega siapa hayooo?
Makanya malam ini saya kupas rawatan RUCIKA yang dulunya MBAGONG, NYIBLEK, SALTO, DAN NYOSOR DASAR SANGKAR. Alhamdulillah, saya rawat 2 bulan pulih dan selalu stabil tiap minggu selalu 5 besar walau jarang juara 1 hehehehe. Rawatan super gampang JK 3 dan pagi jemur 1-2 jam (liat kondisi cuaca). Beres jemur anginkan. Sore jam 3 beri JK 3 lagi lalu simpan mandinya. Nah ini dia. Kalo cuaca stabil 1 minggu tidak hujan, tidak mendung, cerah dengan suhu ruangan kisaran 28-33 derajat mandinya dihari kamis dan senin (kalo minggunya ada main latberan) pagi saja. Kalo cuaca ndak stabil seperti sekarang ya ndak mandi. hehehe.
Rawatan lomba??? Tidak ada yang special. Sama saja hanya hari H dilapangan 2 sesi sebelom naik dicekoki UH 1 cepuk terserah mau dimakan berapa. simpel kan. hehehhe. Masih ragu?? silahkan tentukan pilihan mau di PHP terus. Silahkan kalo saya sih nggak hahahahaha.
Selamat mencoba!
#cpi_selalu_dihati

Berawal dari iseng ikutin ilmu cpi untuk menumbuhkan bulu kacer, rutin dijalani, sampai jadi juara

Ade Ma'ruf Setiabudi – Berawal Celeng 1 kali mabung hingga beranjak jadi anak sapi, dengan seting asal-asalan bisa juara 1 latber, juara 1 & 1 latpres, namun paska mabung berikutnya lama gak tuntas turun bulu, akhirya cabut paksa hingga bulu tumbuh tidak full, 9 bln gak latian, kepala pusing nunggu bulu tumbuh sempurna hampir 1 thn.
Iseng-iseng masuk CPI ambil ilmu semua kasus dan permasalahan Celeng, dari setingan harian maupun lomba, namun apa yang mau saya terapkan dan apa yang saya lombakan? anak sapiku jadi sampah karena tak tumbuh sempurna bulunya, akhirnya saya nyimak kasus yang sama yaitu cara menumbuhkan bulu, Master Ibi Bandar Kacer menganjurkan gosok pake daun pepaya pd bagian yang tidak tumbuh bulunya kepala leher punggung dan dada. Iseng-iseng saya ikutin dan dilakukan dgn rutin, Alhamdulillah akhirnya tumbuh juga.
Setelah bulu kering baru saya terapkan ilmu CPI selama nyimak hampir 1 thn, dan hasil sangat memuaskan, Pra Kopdar KMI Indramayu juara 3 ( cuaca panas ), Kopdar KMBS Sumedang masuk ke 14 ( cuaca dingin hujan deras ), dan latpres KGBC juara 3. Terimakasih CPI Master Ibi Bandar Kacer dan semuanya.

R Dingin + R Mabung Tipe Dingin Menyembuhkan Penyakit Kacer yang Sudah Komplikasi

Ahmad Yani – Burung ini dulunya di pemiliknya semua penyakit komplit. Ada salto, kurus, karnibal panas sampe bulunya amburadul kacau balau. Setelah saya beli dan saya terapkan ilmu CPI sesuai arahan dari artikelnya Mbah Ibi Bandar Kacer di www.UBLSF.com, dalam 5 bulan burung ini sudah membaik. Rawatan yang dulu diterapkan waktu penyembuhan penyakit krodong full tanpa jemur, tanpa mandi, jor JK. Setelah kesehatannya mulai membaik -+ 2 bulan lanjut JK minim + uh dengan tujuan agar bulunya rontok. Setelah -+ 1 minggu dengan R.dingin, berhasil merontokkan bulunya lanjut ke R.mabung tipe dingin sampe bulu jarum tumbuh. Setelah bulu jarum mulai tumbuh diberi JK 2 pagi tok dan masih ful krodong. Alhasil skrng sudah mulai menuju ke rawatan pengkondisian meski belum siap gantang di rumah suka koar muntah isian! Inilah ceritaku terimakasih Mbah Ibi Bandar Kacer idolaku selamanya atas ilmu yg dah Anda turunkan kepada kami, semoga sehat selalu Aamiin.

3 tahun main kacer baru ini bisa juara, istri nggak bisa ngledekin saya lagi…


A'idi Fitrah Rafa Taufik – Iki mbah Ibi Bandar Kacer bukti nyimak di cpi dan sering brtnya sma mbah ibi. Asal-usul kacer ini dari burung rumahan mbah, terus saya vonis tipe panas. Makasih mbah, 3 tahun main kacer baru ini bisa ngrasain juara semenjak masuk di group cpi, walaupun masih di kelas rt. Sekarang istri nggak bisa ngledekin saya hahahaha. Maaf kl kata katanya blepotan. Suwun mbahhhhhh. Salam dari plat G.

Photo of the Remarkables mountain range in Queenstown, New Zealand.

Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top