Pendalaman dan Pelajaran Memahi Karakter Kacer atau Muray | www.ublsf.com

Pendalaman dan Pelajaran Memahi Karakter Kacer atau Muray

Pendalaman dan Pelajaran Memahi Karakter Kacer atau Muray


Pendalaman dan Pelajaran Memahi Karakter Kacer atau Muray – Untuk memahami karakter burung berjiwa fighter, cobalah samakan dengan cara kita bergaul dengan teman kita sendiri. Dalam memahami karakter seorang teman, tentu terkadang kita membutuhkan waktu yang lama. Namun dengan seringnya berinteraksi bersama, lambat laun kita pasti akan paham karakternya. Interaksi ini penting karena sangat beragamnya karakter dasar manusia dan tingkat emosi setiap individu yang pasti berbeda-beda.

Burung punya emosi dan birahi dan isting alami, sementara manusia punya birahi emosi dan fikiran. Satu hal yang membedakan adalah burung tidak punya fikiran, tapi digantikan dengan isting hewani. Jadi setelah memplajari bnyak rawatan setingan, sejenak kita coba sejenak belajar pemahaman karakter individu ini (burung fighter). Mari coba belajar makna sebuah kata, tidak hanya selalu bergelut dengan rawatan saja. Nyatanya penting sekali memahami sebuah KATA “SF” atau SINGLE FIGTHER.
Sobat kicau mania, penjabaran kata ini sangat luas jika dipelajari. Dalam kita mendalami karakter individu ini memang cukup rumit, dan tidak bisa kita beracuan dengan 1-2-3 burung tuk bahan uji coba. Maka dari itu, ribuan asumsi berkembang dari para senior yang berbeda-beda dan semua itu bisa saya anggap benar. Tapi kesalahannya ada pada dititik dimana asumsi yang berkembang luas namun tidak ada penjabarannya atau mungkin memang mereka tidak bisa menjabarkan kerumitan tersebut.
Contoh kecil, ketika Anda beli burung sepaket sekalian dengan perawatannya / setingannya, otomatis dengan tidak sadar otak kita berfikir jelas burung akan tetep stabil dan tidak brubah, karena kita beli burung tersebut sekalian dengan perawatannya. Pertanyaannya, adakah jaminan untuk itu? Menurut yang saya alami, hanya diangka 40% tingkat keberhasilan nya. Dia sudah menyamakan rawatan dengan rawatan sebelumnya, dan juga dengan kondisi yang sama bercampur dengan burung sejenis hanya saja berbeda kepemilikannya dan tempat tinggalnya tetapi hasilnya berbeda, inilah yang akan saya bahas.
Burung bisa tampil di tuan lama meskipun dengan campur burung sejenis, karena memang sangat lama mereka dicampurkan. Karena lamanya mereka dicampurkan maka sangat mungkin mereka bisa saling memaklumi dan punya batasan toritorial masing-masing. Namun, apakah ini akan berlaku tuk semua burung? Jawabannya tidak, seperti di awal saya bicara, tingkat emosi individu pasti berbeda-beda. Bahkan ada dan banyak burung yang tidak bisa memaklumi keadaan tersebut. Dan disinilah kerumitan itu selalu diperbincangkan tanpa ada solusi yang bisa di pegang dengan argumentasi yang kuat.
https://www.ublsf.com/2019/07/Pendalaman-karakter-burung-fighter-kacer-murai.html
Pendalaman dan Pelajaran Memahi Karakter Kacer
Dan kembali lagi pada perawat tingkat kepekaan menangkap apa yang dia amati disetiap merawat burung FIGTHER. Bersambung di CPITV, kalau saya ketik penjabarannya hadehhhh abis tinta FB tuk menulis tentang ini, sangat rumit dan luas sekali. Ok kawan-kawan, mari hindari MENGHIBURDIRI. CPI selalu beda. Ingin lihat bahasannya di video youtube? Klik di sini!
Baca Juga:



Home - About Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us
Copyright © 2014 www.ublsf.com. Designed By templatoid. Powered By Blogger
Back To Top